Harta Gono Gini yang Digugat Gideon Tengker Pakai Nama Rieta Amilia

Senin, 13 Februari 2023 - 14:41 WIB
loading...
Harta Gono Gini yang...
Gideon Tengker mengatakan harta gono gini yang dia gugat memakai nama Rieta Amilia. Namun, semua aset tersebut didapat saat mereka masih menjadi suami istri. Foto/Instagram Gideon Tengker
A A A
JAKARTA - Gideon Tengker mengatakan harta gono gini yang dia gugat memakai nama Rieta Amilia . Namun, semua aset tersebut merupakan harta bersama yang didapat saat mereka masih menjadi suami istri.

Sebagai suami, Gideon saat itu mencoba mempercayakan Rieta untuk mengurus semua harta mereka. Karena itu, dia pun tak mempermasalahkan harta bersama mereka tidak menggunakan namanya.

"Atas nama ibu Rieta. Bukan (atas nama Gideon Tengker). Dia kan berusaha sendiri tapi tetap istri saya," kata Gideon dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Senin (13/2/2023).

"Belum cerai. Jadi statusnya masih ya kita serahkan ke pengadilan. Harta bersama selama pernikahan," sambungnya.



Hal senada diungkapkan oleh kuasa hukum Gideon, Erlers Rateral. Menurut Erles, hal yang wajar jika seorang suami memakai nama istrinya untuk seluruh harta bersama yang mereka dapat selama pernikahan.

"Jangankan om Gideon, saya pun sama. Contoh ya, saya ini tidak punya aset apapun. Semua sampai sepeda motor itu nama istri saya," jelas Erlers.

"Namanya orang berkeluarga, berumah tangga itu biasa mempercayai. Apalagi om Dion (Gideon Tengker) ini kan teman-teman tau siapa om Gideon Tengker. Tengkernya ini saya rasa seluruh Indonesia tau siapa," tambahnya.

Menurut Erlers, Gideon merupakan orang yang berada. Sehingga dia pun menaruh kepercayaan besar kepada Rieta untuk mengurus seluruh aset dan usaha mereka selama pernikahan.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1774 seconds (0.1#10.140)